Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Oktober 2013

obat tradisional penyakit gagal ginjal

obat tradisional penyakit gagal ginjal


obat tradisional penyakit gagal ginjal | Kali ini khasiat yang luar biasa dari ace maxs adalah untuk mengobati penyakit gagal ginjal, Ace maxs selain mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis ace maxs juga mampu menjadi obat penyakit gagal ginjal

Penyakit Gagal Ginjal
obat tradisional penyakit gagal ginjal
Penyakit Gagal Ginjal adalah sebuah kondisi dimana ginjal tidak dapat berkerja secara maksimal dalam arti lain mengalami penurunan hingga tidak mampu lagi bekerja dalam hal penyaringan pembungan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh.

Penyakit Gagal Ginjal Terbagi Dalam Dua Jenis:

  • Gagal Ginjal Akut – ditandai dengan penurunan fungsi ginjal secara tiba- tiba dalam waktu beberapa hari atau beberapa minggu dan ditandai dengan hasil pemeriksaan fungsi ginjal dan kadar urea nitrogen dalam darah meningkat.

  • Gagal Ginjal Kronik – Penurunan fungsi ginjal terjadi secara perlahan-lahan. Proses penurunan fungsi ginjal dapat berlangsung terus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sampai ginjal tidak dapat berfungsi sama sekali (end stage renal disease).

Penyebab Terjadinya gagal ginjal adalah disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. 

Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.

Khasiat ace maxs sebagai obat tradisional penyakit gagal ginjal secara alami aman tanpa efek samping


Bahan herbal ace maxs dengan kandungan utama berupa kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan herbal ini secara terpisah saja masing masing mampu mengobati berbagai penyakit dengan sangat baik, dan kini dengan berbagai perkembangan pengobatan dan teknologi dengan sangat tepat dua bahan herbal ini disatukan dalam kemasan herbal siap minum dengan nama ace maxs. Ace Maxs dijadikan obat tradisional penyakit gagal ginjal yang benar-benar berkhasiat karena kandungan senyawa xanthone dan acetogenins yang ada di dalamnya.

Khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis mengatasi penyakit gagal ginjal

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Selain perpaduan Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak, pada obat tradisional penyakit gagal ginjal ini juga terdapat kandungan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam yang mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar keasaman dari daun sirsak dan kulit manggis pada lambung, sehingga obat ini sangat aman untuk di konsumsi, termasuk bagi mereka yang mempunyai keluhan seputar penyakit maag. Juga di tambah Apel, Anggur dan Madu murni yang mempunyai fungsi sebagai pemanis, pewarna dan pengawet alami.

Berikut testimoni sembuh dari penyakit gagal ginjal

  • Nama : Sandi. R
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Denpasar, Bali
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Selain dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit gagal ginjal Ace Maxs juga harus diikuti dengan pola makan yang sehat. Diantara pola hidup serta pola makan yang sehat adalah dengan tidak merokok, jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, perbanyak mengkonsumsi air putih.

Mudah-mudahan artikel kami yang diberikan dapat bermanfaat dan bagi anda yang berminat dengan obat tradisional penyakit gagal ginjal dari Ace maxs silahkan pesan disini.  
berikut contoh pemesanannya


obat tradisional penyakit gagal ginjal

Tidak ada komentar: