Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Juli 2014

ace maxs obat tradisional multikhasiat sembuhkan penderita asma

Salah satu obat alternatif terbaik untuk penderita asma yakni obat tradisional ace maxs yang secara multikhasiat dapat sembuhkan penderita asma secara alami aman serta tanpa efek samping. Obat tradisional pilihan ace maxs yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas dengan komposisi bahan utamanya yakni kulit buah manggis dan daun sirsak. Sebelum mambahas khasiat yang luar bias dari Ace Maxs mari kita terlebih dahulu kita simak sekilas tentang penyakit Asma. 

Penyakit Asma 
ace maxs obat tradisional multikhasiat sembuhkan penderita asma
Asma (asthma) adalah sebuah penyakit kronis pada sistem pernapasan, berupa peradangan dan penyempitan lubang saluran pernapasan, menyebabkan susah bernapas, dada terasa sesak, dan batuk. Penyakit asma dapat muncul karena reaksi terhadap rangsangan tertentu. Saat serangan asma terjadi, saluran pernapasan ke paru-paru akan mengalami peradangan (inflamasi) dan membengkak. Hal tersebut menyebabkan penyempitan pada lubang saluran pernapasan, sehingga volume udara yang masuk berkurang dan penderitanya akan sulit untuk bernapas secara normal. Asma dapat mengenai semua usia, dari anak hingga orang tua. Asma tidak dapat disembuhkan namun dapat dikontrol dan menghindari hal-hal yang dapat memicu asma, sehingga penderitanya tetap dapat beraktivitas dengan normal seperti biasa. Gejala asma beragam diantaranya rasa sesak yang hilang timbul dan kadang batuk yang tidak sembuh dengan antibiotik. Pada kondisi yang berat, sesak nafas ini dapat menimbulkan penurunan kesadaran.

Penyebab asma di sebabkan oleh beberapa faktor-fakor berikut :

  • Inflamasi dan Penyempitan Saluran Pernapasan : Iritasi pada dinding/liang saluran pernapasan akan membuatnya menyempit dan menyulitkan aliran udara (masuk ataupun keluar), sehingga mengakibatkan kesulitan bernapas.
  • Lingkungan : Lingkungan tempat tinggal serta pola hidup mempengaruhi timbulnya penyakit asma. zat-zat polutan (asap kendaraan, rokok, dll.) Kualitas udara yang buruk bisa jadi merupakan faktor kuat penyebab penyakit asma.
  • Genetik (Keturunan) : Beberapa orang terlahir dengan resiko membawa penyakit asma, sementara pada orang lain tidak. Seseorang yang mempunyai riwayat asma pada keluarganya memiliki resiko terkena asma lebih besar.

Itulah sekilas mengenai penyakit asma, untuk anda yang sedang menderita penyakit asma ini Ace Maxs menjadi solusi terbaik pilihan anda. Mari kita simak khasiat dari obat tradisional ace maxs sebagai obat tradisional sembuhkan pendarita asma.

Ace maxs obat tradisional multikhasiat sembuhkan penderita asma


Ace Maxs merupakan sebuah minuman kesehatan multikhasiat kelas premium yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang di ekstrak dan di olah dengan teknologi cangggih masa kini dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing sehingga sangat aman dan tidak akan mengurangi kualitas dan khasiat dari kedua buah yang terdapat pada Obat Tradisional Asma dari Ace maxs ini. Selain itu, Ace maxs juga tidak mencampurkan sedikitpun bahan/zat kimia kedalamnya, sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Khasiat dan kandungan kulit manggis dalam Ace Maxs
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat dan kandungan daun sirsak dalam ace maxs
Didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins, dimana senyawa ini bersifat sebagai zat antikanker dan antiinflamasi alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berikut kita simak testimoni dari Ace Maxs


Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara “. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Ace Maxs.

Nama: Aminah
Umur: 35 Tahun
Alamat: Bogor
Penyakit : Asma

Saya telah mengalami penyakit Asma yang serius sejak 2005 lalu. Keadaan kesehatan saya akan menjadi lebih bermasalah apabila cuaca dingin terutamanya setelah malam atau ketika hujan. Disebabkan serangan Asma saya dibekalkan dengan 2 jenis alat bantuan ‘Inhaler’ oleh pihak hospital – 1 jenis untuk serangan biasa dan jenis 2 untuk serangan yang lebih buruk. Penyakit ini membuat kehidupan saya terganggu, menjalani hidup dengan memikul penyakit asma sangatlah berat, sempat saya mengalami depresi berat karena penyakit ini tak kunjung sembuh. Melalui Sarwani tetangga saya, saya diperkenalkan dengan Ace Max’s, ia menceritakan tentang obat tersebut yang mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang aman di konsumsi ujar Sarwani, dan ia juga meyakinkan saya dengan obat ini tidak mengakibatkan efek samping negatif pada tubuh karena Obat herbal, tidak ada salahnya saya mencoba, saya meminum 2 kali sehari diwaktu pagi dan malam. Tidak sangka selepas beberapa hari meminumnya, saya terbatuk-batuk sambil mengeluarkan dahak yang berketul-ketul dan bercampur dengan darah. Walaupun begitu kesannya amat bagus sekali, terasa ringan apabila bernafas. Sehingga ke hari ini keadaan kesehatan saya semakin stabil dan ‘Inhaler’ sudah jarang digunakan. Bersyukur kepada Allah swt dan banyak-banyak terima kasih saya kepada Sarwani kerana memperkenalkan Ace Max’s, dan saya terus mengkonsumsi Ace Max’s hingga penyakit saya hingga sehat.

Terbukti sudah bukan kandungan apa saja yang berkhasiat dan mampu mengatasi penyakit asma dari Ace maxs ini? Tunggu apalagi, segera dapatkan produknya dan segera lakukan pengobatan dengan obat tradisional dari Ace maxs sembuhkan penderita asam sekarang juga.

Berikut Contoh Pemesanan Ace Maxs Untuk Penderita Asma



ACE MAXS : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

ACE MAXS : 2 btl : Bpk.Abdul : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx


Daftar Harga Resmi Ace Maxs



Catatn**
Untuk calon pembeli "Ace Maxs" adalah format untuk pemesanan dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini dan memesan bedasarkan setelah mengunjungi blog ini,

Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Tidak ada komentar: