Total Tayangan Halaman

Minggu, 08 Maret 2015

obat tradisional penyakit gondok

obat tradisional penyakit gondok


Kini telah hadir obat tradisional penyakit gondok dari perpaduan bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasa ace maxs, khasiatnya sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya dalam mengobati, bahkan mencegah timbulnya penyakit gondok baik penyakit gondok tiroid dan gondok beracun. Pengobatannya secara alami, efektif tanpa efek samping.

Sekilas tentang penyakit gondok
obat tradisional penyakit gondok
Penyakit gondok atau struma/goiter merupakan suatu pembangkakan di bagian leher depan atau samping pada tenggorokan. Gondok di akibatkan pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal serta bisa diakibatkan kekurangan garam beriodium. Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurang mengkonsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Yodium yang berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi, dua dari molekul tersebut berinteraksi membentuk suatu unit thyroxne yang berkaitan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat, akibat dari tekanan jiwa juga merupakan penyebab terjadinya penyakit gondok.

Beberapa dari gejala penyakit gondok seperti. Terjadinya pembangkakan pada kelenjar ludah, Mulutterasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan, selera makan menjadi berkurang, sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali, suhu badan menjadi tinggi dan sering kali merasakan dengungan ditelinga.


obat tradisional penyakit gondok dari ace maxs obat tradisional perpaduan bahan utama ektrak kulit manggis dan daun sirsak


Ace Maxs solusi alternatif untuk anda sebagai minuman kesehatan yang sangat alami dan berkhasiat sebagai obat tradisional penyakit gondok ace maxs yang berbahan dasarkan kulit manggis dan daun sirsak ini semakin didambakan oleh masyarakat karena keampuhannya mengobati penyakit gondok. Selain itu juga, ace maxs ampuh menangkis semua jenis kanker yang membandel. Kedua kandungan yang ada pada ace maxs ini saling bekerja sama untuk mengusir sel-sel jahat yang merugikan tubuh tanpa mengganggu sel-sel baik yang menguntungkan bagi tubuh Salah satu khasiat pertama dari kulit manggis yaitu bersifat antipoliferasi untuk menghambat tumbuhnya sel kanker. Selain itu, ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis sebagai penghancur sel kanker. Itu merupakan salah satu khasiat kulit manggis dalam melumpuhkan kanker, apalgi khasiat kulit manggis dalam menuntaskan penyakit gondok pasti sangat luar biasa. Kulit manggis memiliki senyawa aktif yang bernama xanthone, xanthone ini juga mampu melawan berbagai jenis penyakit kanker.

Kahsiat kulit manggis dan daun sirsak pada ace maxs sebagai obat tradisional penyakit gondok jiga mamp[u menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, mengahambat pertumbauhkan parasit, mengahambat pertumbuhan tumor, merrelaksasikan otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan demam,menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi pada asi ibu hamil dan menyusui, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan dan yang istimewa adalah daun sirsak yang memiliki zat antikanker yang bernama Acetogenins berkekuatan 10ribu kali lipat lebih ampuh dibanding dengan kerja kemoterapi.

Itulah mengapa Ace Maxs sangat ampuh mengaobati berbagai penyakit termasuk sebagai obat tradisional penyakit gondok piliha tepat untuk anda dan keluarga sebagai pengobatan alternatifnya. Jadi tuggu apalagi segera pesan Ace Maxsnya sakrang juga

Berikut cara pemesanan Ace Maxs obat tradisional penyakit gondok

Kami memberi pelayanan terbaik untuk anda dengan menggunakan sistem "Barang Sampai Baru Terlebih Dahulu, Baru Transfer Pembayaran" syarat dan ketentuan berlaku serta khusus untuk daerah-daerah tertentu.

Tidak ada komentar: