Total Tayangan Halaman

Senin, 05 Oktober 2015

obat tradisional penyakit bronkitis

obat tradisional penyakit bronkitis


obat tradisional penyakit bronkitis - pengobatan penyakit bronkitis dengan obat tradisional Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk penyakit bronkhitis. Penyakit bronkitis merupakan penyakit paru yang ditandai dengan batuk berdahak paling sedikit dalam kurun waktu tiga bulan berturut-turut setidaknya dalam dua tahun terakhir. Penyebabnya adalah peradangan yang terjadi pada bagian saluran pernafasan di paru-paru (pipa bronkus) yang mengakibatkan timbulnya peradangan dan memproduksi lendir yang berlebihan.

obat tradisional penyakit bronkitis
Penyakit Brinkitis kronis dapat dialami oleh semua ras tanpa ada perbedaan. Frekuensi tertinggi yang beresiko terkena bronkitis kronis dipegang oleh kaum pria dan lebih sering dijumpai pada usia diatas 50 tahun. Ada beberapa faktor yang penyebab seseorang terkena bronkitis kronis diantaranya adalah asap rokok (tembakau), asap industri, debu serta polusi udara dan pencemaran udara lainnya.

Beberapa Gejala Penyakit Bronkitis Diantaranya Adalah : Terjadi batuk berdahak atau batuk produktif dalam jumlah yang banyak. Dahak akan makin banyak dan berwarna kekuningan pada serangan akut. Kadang dapat dijumpai dengan batuk yang disertai darah, sesak nafas sesak yang b  ersifat progresif (makin berat) saat beraktifitas, suara terdengar seperti mengi.

Untuk itu bagi ada yang sekarang menderita penyakit bronkitis solusi alternatif dari obat tradisional penyakit bronkitis Ace Maxs adalah pilihan terbaik anda. Jangan tunggu penyakit anda semakin parah segera atasi bronkitis dengan obat herbal Ace maxs.

Berikut Khasiat Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Penyakit Bronkitis


Kandungan Ace Maxs yang terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan kombinasi unik namun penuh manfaat kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit bronkitis. Didalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang tertingi melebihi kandungan zat antioksidan pada buah-buahan lainnya.

obat tradisional penyakit bronkitis
Di dalam berbagai penelitian kulit manggis ditemukan suatu zat yang sangat luar biasa, zat tersebut bernama xanthone, xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. selain itu xanthone sendiri berkhasiat untuk memberantas radikal bebas yang menyebabkan penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak serta meningkatkan daya tahan tubuh. xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan. xanthone ini juga mempunyai sifat sebagai antioksidan bahkan kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Dan juga selain memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi, kulit manggis juga bersifat sebagai antikanker, antibakteri, antifungisida, dll.

Kandungan zat antioksidan tinggi ini mempu menangkal zat radikal bebas yang menjadi penyebab timbulnya bronkitis serta membunuh beberapa bakteri serta virus penyebab penyakit pada tubuh. Sedangkan kandungan yang dimilki daun sirsak, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins, yakni senyawa yang dapat membunuh dan menghambat perkembangan serta pertumbuhan sel-sel ambnormal didalam tubuh. Daun sirsak juga memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi (peradangan), anti-virus, anti-parasit serta anti-jamur.

Dengan keunggulan yang dimiliki obat tradisional penyakit bronkitis Ace Maxs, maka tidak diragukan lagi akan khasiat dalam mengobati penyakit terutama penyakit bronkitis ini.Untuk itu segera atasi penyakit bronkitis ini dengan Ace Maxs.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami atau langsung saja sms kami dengan format sms seperti contoh berikut ini :

Ace Maxs : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke : 081.322.486.285

Contoh Pesan : Ace Maxs : 2 Botol : Bpk.H.Sandi. SE : d/a. PT.SENTOSA JAYA ABADI. Jl. Babakan No.01 Indihiang Tasikmalaya HP : 08132xxxx
Kirim Ke : 081.322.486.285

Berikut Daftar Resmi Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga 
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Rp.1.160.000,-

PESAN SEKARANG !!! BARANG DATANG TERLEBIH DAULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA.

2 komentar:

obat herbal mengatakan...

sukses selalu ya mas

obat herbal usus buntu mengatakan...

ditunggu artikel selanjutnya